Photo Flipbook Slideshow Maker

NOTE :

If you find damaged files,need a Password,Broken Links,Or Other Problem about this site,please Report it via Comment

Welcome In My District

Haloooo para blogger mania n you guy's......... thanks for coming in M.O.C.C.A D.I.S.T.R.I.C.T smoga sobat dapat memberi kritik ok.
dont forget add me on your B.L.O.G.G ok. Peace N Love.......
by. mocca.vallent@gmail.com

Minggu, 27 Juni 2010

Windows XP SP3 (160 MB)

Khusus buat Gamers atau Tukang Install Komputer (komputer yg lambretta), Windows yang ini buatan (modifikasi) sendiri dari yg beredar dipasaran (download). Mungkin ini akan jadi rilis terakhir dari Windows XP versi ringan yg bisa dipakai sehari-hari tanpa mengurangi feature umumnya. Grab dari dunia download, dan modifikasi sedikit dengan Nlite akhirnya didapatkan Windows XP SP3 racikan sendiri. Tadinya sih mau sekalian dibuat un-attended version, tapi karena ini cocok diperuntukkan buat tukang installer kayak gue atau sampeyan semua yg kerja di servisan komputer, jadinya aku buat semi-unatended. Interaktif di bagian menu Username, Organization dan Network Group dsb.
Jadi nih Windows XP yg cuman 160MB bisa di-install hanya kurang dari 10 menit saja dengan Clean Install!! Rilis ini diperuntuk buat tukang install-install komputer freelance atau tukang service komputer dadakan kayak gue. Hehehe. Kenapa? Kayaknya udah tahu semua, mbetulin Windows XP yg corrupt/error biasanya luama banget, bisa ber-jam-jam. jalan pintas tercepat solusi Clean-Install!! Oke, gak usah basa-basi, langsung aja mau tahu fitur apa aja yg ada disini dan juga link downloadnya

Windows XP SP3 Final lite 2009 v3.0
Fitur yang dihilangkan
Character Map, MSN Explorer, Internet Games, Old Driver (driver lama), Tablet PC, Windows Messenger, Security Center, Help and Support, IMAPI CD-Burning COM Service

Proses boot-up awal kurang dari 30 detik (harddisk IDE)!! Kalau SATA mungkin bisa lebih cepat. Tentu saja syarat dan ketentuan berlaku. Hehehe. Anda mesti siapin driver-nya sendiri. Bukan hal yg sulit khan? rata-rata udah punya CD driver bawaan mainboard atau AGP. Juga Internet dengan mudahnya dipake sarana cari driver.


DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Gratis Dapat $500 Ketika Mendaftar Klik Disini

genuinemails.com